5+ Aplikasi Vpn Gratis Untuk PC/Laptop Terbaik 2021

Daftarilmu.com – Vpn Gratis Untuk PC 

Di jaman keterbukaan teknologi dan informasi seperti sekarang ini, penggunaan dari VPN semakin penting, Bukan hanya sebagai alat untuk membuka situs terblokir. Akan tetapi lebih sebagai alat untuk mengamankan data pribadi, maupun IP ketika membuka layanan-layanan privasi, salah satunya internet banking.

Bagi kalian pengguna smartphone pintar tentunya sudah tidak kebingungan lagi karena di google playstore sudah banyak sekali developer yang membuat dan menyediakan layanan VPN secara gratis.

Lalu bagaimana untuk pengguna PC yang ingin menikmati VPN Gratis?

Tenang bos… Kali ini Daftarilmu.com sudah menyiapkan beberapa rekomendasi vpn gratis untuk pc/ laptop , baik windows 7,8,10. apa saja? silahkan kepoin di bawah ini:

5+ Rekomendasi Vpn Gratis Untuk PC

Dari rekomendasi ini temen-temen bisa mencobanya satu persatu, untuk menentukan VPN mana yang cocok menurut penggunaan kalian. so, cekidot ….

1. Wireguard VPN

Tutorial Menggunakan VPN Wireguard

Wireguard VPN merupakan sebuah software VPN pendatang baru yang layanannya mirip dengan OpenVPN. Dimana harus membuat sebuah config terlebih dahulu jika ingin menjalankan VPN ini. Ada anggapan juga kalau Wireguard VPN ini merupakan VPN masa depan.

Selain gratis selamanya, Wireguard Vpn juga bisa di gunakan untuk inject kuota topping IG jadi reguler bagi pengguna kartu perdana By U Telkomsel.

Untuk cara instalasi dan penggunaanya silahkan cek di Tutorial Menggunakan VPN Wireguard.

2. HMA VPN

HMA VPN gratis PC

Softaware Vpn pc gratis selanjutnya Hidemyass Vpn, Dengan menggunakan VPN ini kalian bisa menikmati akses kecepatan premium selama masa trial. dan bisa mencoba berbagai server yang tersedia. HMA Vpn sendiri bukan VPN gratis selamanya.

Melainkan hanya gratis bagi pengguna trial/ masa percobaan saja. Dan ini cocok sekali buat kamu yang ingin menggunakan layanan VPN berbayar yang terpercaya.

Jika ingin mecoba VPN ini silahkan kunjungi Download VPN Hidemyass.

3. Speedify VPN

sPEEDIFy VPN gratis pc

Speedify sendiri merupakan VPN gratis yang terkenal di kalangan gamers online, karena di percaya dapat menurunkan ping dari sebuah jaringan supaya tidak lag saat push rank. Selain itu Speedify VPN ini juga bisa di gunakan di PC/Laptop.

Cara pemakainanya juga cukup mudah, cukup download sofwarenya dan membuat akun speedify menggunakan email kalian. biasaya satu akun akan mendapatkan kuota sebesar 1gb- 2,5gb. Tinggal pake dah tu speedify VPN sesuka kalian.

Yang ingin mencoba, silahkan kunjungi

4. Psiphon VPN for PC

psiphon vpn gratis pc

Para pemburu internet gratis tentunya sudah tidak asing lagi dengan vpn yang satu ini. Pasalnya psiphon ini sering digunakan untuk mengubah paket ke reguler maupun menjalankan internet gratis lewat bugs yang tersedia.

Psiphon ini juga termasuk salah satu Vpn gratis yang bisa di gunakan di pc/laptop windows. Cara pemakainanya juga mudah kok. Cukup install lalu, buka softwarnya dan pilih servernya.

Yang pingin coba, silahkan kunjungi Cara Menggunakan Psiphon di Laptop / PC.

5. Turbo VPN

Vpn turbo PC

Turbo Vpn menjadi salah satu vpn gratis yang banyak peminatnya, baik dari pengguna android maupun pc mac os.  Hingga detik ini sudah ada puluhan juta pendownload software ini.

Banyak fitur dan kemudahan yang di tawarkan oleh turbo vpn salah satunya, tersedianya banyak server yang tersedia hampir semua negara ada, tinggal pilih.

Penasaran dengan turbo vpn, silahkan kunjungi Cara Menggunakan Turbo VPN.

6. Winscribe VPN free

Winscribe VPN gratis pc

Winscribe VPn pc gratis, yang menawarkan kuota free sebesar 10gb untuk pengguna baru yang sudah mendaftar dan memiliki akun di winscribe,  juga menawarkan kuota unlimited bagi pelanggan berbayar.  Winscribe ini memiliki 8 server yang bisa di akses secara gratis.

Selain itu winscrbe vpn juga membuka program affiliasi, jika berhasil mengajak satu orang,bakal mendapat kuota tmbahan sebesar 1 gb. Lumayan kan .

Dan itulah beberapa vpn gratis untuk  pc/ laptop yang daftarilmu.com rekomendasikan. Dan selalu gunakan vpn gratis ini untuk hal-hal positif saja ya guys.

Good luck…

BAGIKAN DENGAN TEMAN

author

Dedi Kurnia

Dedi kurnia adalah Penulis yang meliput topik yang berkaitan dengan Tutorial Teknologi, dan Tips & Trik Terbaru.

Tinggalkan komentar