Tools Admob Auto Impress Versi Web Browser

DaftarILMU.com – Kegiatan nuyul diaplikasi admob auto impress sudah menjadi rahasia umum. Banyak orang yang sudah melakukannya, ada yang berhasil sampai gajian namun banyak juga yang disambel / di banned oleh google akun admobnya.

Kegiatan nuyul admob ini ada beberapa versi, yaitu versi tools admob berbentuk aplikasi dan versi web browser.

Versi aplikasi menjadi sangat rawan dibanned oleh google karena hanya 1 aplikasi tapi digunakan oleh orang banyak sehingga dianggap spam.

Sedangkan versi web browser tentu sedikit resiko,

Diartikel ini admin akan menjelaskan cara menggunakan admob auto imprees versi web browser berserta link download filenya. Jadi simak hingga ahir. ya

Apa itu Admob Auto Impress?

Admob auto impress adalah sebuah cara menayangkan iklan admob secara otomatis dengan satu aplikasi tanpa harus mengungah aplikasi ke playstore.

Sebagai pengguna cukup membuka tools admob menunggu impres / tayangan iklan saja.

Perbedaan Versi APK dengan Versi Web

Sudah admin singgung di atas bahwa ada 2 cara untuk nuyul admob , penjelasanya sebagai berikut:

Versi APK

Tools admob auto impress versi apk yang pasti berbentuk aplikasi android yang harus di instal terlebih dahulu jika mau impress iklan. Dan bisa mengimpres berbagai macam slot iklan yang ada di admob seperti banner maupun iklan floating dan video. Informasi selengkapnya bisa baca di Kumpulan Tools Admob auto impress fresh terbaru.

Versi Web Browser

Sedangkan Tools admob impress versi web browser merupakan sebuah script yang di tanami iklan admob dan bisa langsung di impress melalui web browser. Namun hanya dapat menampilkan slot iklan admob jenis banner saja.

Tools admob versi web browser malah lebih extreme dari pada versi APK karena bisa menampilkan banyak slot iklan banner admob sekali giling/ impress. Setidaknya 50 lebih iklan banner bisa di tampilkan tergantung  setingan yang di gunakan.

Namun dengan menayangkan iklan banner dalam jumlah banyak akan lebih cepat menguras kouta paketan anda.

Koneksi Intenet Harus Stabil

jika koneksi lelet bisa menyebabkan ketidak cocokan tayangan sehingga rawan banget di banned / di suspend oleh google sendiri.

Koneksi lelet dalam impress admob biasanya di sebabkan oleh signyal provider di daerah anda dan bisa juga disebabkan oleh kualitas dari vpn yang anda pakai.

Maka dari itu banyak di sarankan oleh para mastah tuyulers jika ingin melakukan impress admob diwajibkan menggunakan VPN versi premium.

Selain mencegah agar tidak lelet biasanya VPN premium juga akan lebih tahan terhadap bocornya koneksifitas IP.

Rekomendasi VPN yang stabil bisa menggunakan DNS Pribadi maupun vpn bawaan l2tp

Fitur-Fitur Admob Auto Impress Versi Web Browser

  • Bisa menampilkan banyak iklan
  • Bisa menganti banyak page name setiap slot iklan yang tampil
  • Lebih simpel hanya di pencet maka secara otomatis langsung ke impress
  • Bisa memasang 3 slot iklan banner sekaligus
  • File berbentuk html

 

Download Tools Admob Auto Impress Versi Web Browser Terbaru

Download Versi .txt

Download Versi .html

Cara Edit Slot Iklan Admob auto Impress versi Web Browser

  • Download terlebih dahulu file admob tools versi web browser nya.
  • Kemudian edit nama file .html menjadi txt
  • Lalu buka dengan pengedit text yang anda punya ( saran ; bisa menggunakan aplikasi QuickEdit)
  • Ganti var pubid = ‘1513114086027015’ dengan ID punya anda
  • Selanjutnya ganti var s1 = ‘ 9011481597’ dengan slot iklan banner anda ( kode slot iklan baner ini ada tiga bisa di isi semua atau hanya satu saja)
  • Lalu ganti var pn2 = ‘com.home.finance.mobile’; dengan page name kesayangan anda ( ini juga ada 3 sesuai iklan slot ya) [ Baca: Kumpulan Pagename admob, bayaran termahal ]
  • Jika sudah tinggal di save aja.
  • Lalu ganti nama admob.txt tadi menjadi admob.html kembali.
  • Terahir tinggal buka admob.html dan pilih browser yang anda punya. ( Saran menggunakan browser chrome tapi usahakan chromenya tidak ada akun google yang terhubung)
  • Selesai.

Jika belum tahu cara nuyul yang aman bisa baca Tips nuyul admob auto impress yang aman, namun semua itu tidak menjamin bisa gajian atau tidaknya karena ibarat nyolong, kalo bisa lolos ya bisa dapet duit tapi kalo ketahuan oleh pihak google ya bisa disable deh akunnya.

Saya pribadi sama sekali tidak menyarankan aktifitas tuyul admob menggunakan tools admob auto impress baik berbentuk apk maupun web browser, karena tidak sah dan dilarang oleh google.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai tools auto impress admob versi web browser yang bisa anda coba untuk menambah alat nuyul admob alternatif. Semoga bisa bermafaat.

Luangkan waktu untuk share dan komen artikel ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar